it's me

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Haaaii... saat ini aku berada di bawah langit kota Jakarta ^.^

#FH06 di Bawah langit Jakarta

Jakarta, 26 Oktober 2014
Alumni Hukum 2006 Univ. Negeri Semarang

- Salam Fiat Justitia -

Sebuah foto bisa mengingatkan kita akan kejadian pd saat itu, mengenang indah waktu yg telah berlalu, bukan sekedar foto rame-rame, tp ini foto yg bercerita antara aku dan kalian ^0^

- Memory 2009 -

Sukses buat kita semua, buat masa depan kita, buat impian kita, buat kehidupan selanjutnya, buat orang-orang yang ❤️ Silaturahmi

peluk...peluk...peluk...

❤️ Bandung

Pagi buta pukul 02.30an segerombolan anak muda dari Lampung sampai di Jakarta dengan selamat sentosa plus pakai nyasar dulu di Tol Tangerang. Yup.! setidaknya mereka punya pengalaman bagaimana mengatasi kondisi saat "Nyasar". Ehehe...

gak pake nunggu waktu lama kita langsung cus menuju Tol Cikampek - Pasteur Bandung. Kali ini perjalanan di tempuh 2 Jam lebih dikit kita udh nyampe di Kota Bandung.

menurutku memilih liburan di Bandung itu pilihan yg amat sangat tepat. why? karna disini banyak tempat menarik, banyak tempat wisata yg unik, mengesankan, bunga dimana-mana, udaranya sejuk, makananya jg enak-enak, wlopun sedikit macet, it's ok kita maklumi.

Ngetongsis di waktu macet. gak jd bete klo gini mah ^0^

Hari pertama di Bandung - kita mulai jalan ke Pasar Baru di Bandung (no picture), Pasar Baru tempatnya gede bgt, biasanya suka buat grosiran pedagang gt, klo di Jakarta seperti Pasar Tanah Abang. harganya juga miring, namanya juga Pasar jd boleh nawar-nawar, klo gak nawar gatel.
lanjut sore harinya kita ke Ciwalk - Cihampelas Walk Bandung.

Coba-coba kaca mata di Ciwalk kali-kali aja cakep #COBADOANG

Hari kedua - kita putuskan maen ke daerah Ciwidey, kali ini kita jatuhkan hati dan pikiran rame-rame buat ke Kawah Putih Bandung ❤️

Do you see happiness here? ❤️❤️❤️
21 October 2014

Dari kawah putih kita mampir ke kebun petik strawberry, tarif buat metik sebenernya Rp. 50.000,00 tapi... kita dong berhasil nawar diharga Rp. 35.000,00 plus bawa pulang 2Kg strawberry dari hasil metik. ^0^ yeyeye.. syalalala..

Wajah - Wajah Bahagia....... ❤️ Ciwidey ...

Hari ketiga (last day) - kita habiskan waktu ke Trans Studio Bandung, untuk masuk ke Trans Studio Bandung kocek yg seharusnya dikeluarkan Rp. 250.000 diwaktu weekend. lagi - lagi kita manusia - manusia yang amat sangat beruntung, ohoho.. kita dong waktu masuk dapet harga Rp. 75.000,00 Perorangnya. Wakwaww binggoo... ^0^ dan akhirnya saya izin untuk gak masuk kerja demi adek-adek ini.

Sepulang dari Trans Studio Bandung kita cus ke daerah Lembang, katanya belum afdol klo gak mampir ke Floating Market yg di Lembang. cus cus cus..
sebelum ke Floating Market kita mampir ke Tahu Susu, denger-denger sih Tahunya super duper Lembut, embeeerrr.. lembut bgt ternyata. Tahu yang di kukus trus di cocol pke sambel kecap aja udh enak. sebenernya aku tuh bukan penikmat Tahu, tahu diapain aja aku gak begitu doyan klo gak terpaksa. soalnya testur nya itu gak nyaman di kunyah, ahahaha.. apalagi tahu isi, hadeeeh.. mending oncom goreng tepung :/

Floating Market buka pukul 10.00 s.d 17.00 WIB
Sayang sekali kita sampai sana udah jam 16.50 alias udah tutup. jd cuma bisa keliling kawasan Floating Market. Floating Market itu seperti pasar terapung di Banjarmasin. tp disini tidak selengkap di Banjarmasin yang kebanyakan memang menjual sayur mayur dan kebutuhan sehari-hari, di Floating Market ini lebih ke Makanan yang siap saji yang di jual diatas perahu - perahu di cat cantik.

Tiket masuk ke Floating Market ini Rp. 10.000/orang, dapet secangkir minuman hangat. Menurut sy ini murah. coz kita masuk dpt minuman trus bisa menikmati kawasan yg indah itu #murahsangat

❤️ LEMBANG

Sayang sekali Malam harinya kita sudah harus kembali ke Jakarta lanjut Lampung, padahal belum sempet ke Taman Bunga, secara Bandung kan terkenal dengan Kota Bunga. Next Trip mesti ke Taman Bunga..!

-Sekian-

Strawberry Garden at Ciwidey, Lembang - Bandung

wohoooo... this is a beautiful place,
 i can pick one or more pieces of strawberry ^0^ hahaha...

- enjoy you weekend -

My Trip My Holiday *uyeeee*

Quality Time to Lunch with Ibu @Resto Kalianda Resort 30 Juli 2014

Setiap pingin ke pantai mentoknya pasti ke Kalianda Resort.  Suasananya bener-bener asri and gak ngebosenin, pasirnya terawat, banyak permainan air kayak Banana Boat, Snorkling, and Kano.  Ternyato oh ternyata klo masuk kesini di tiket masuknya itu udah ada cash back buat makan diresto nya lhooooooo.. dan saia baru menyadarinya -__-"

Belum afdol klo pulang dari Kalianda gak beli Duren Sumatra, *jadi gini,, belum puas makan duren di Way Halim, kita akhirnya bungkus beberapa butir buat dimakan dirumah "lagi" and esok harinya kita dong beli duren lagi ^0^

oh tidaaaaaakkk... #dietberantakan

Museum Fatahillah, Jakarta

* Jalan-Jalan Cantik di awal tahun 2014 with Ibu *

at Kalianda Resort, Lampung Desember 2013

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga itu = Seruuuuuuuuuuuuu.... bgt.! *sekian*

Kusuma Argowisata Batu, Malang - Indonesia

Sejenak melupakan kepenatan rutinitas di Kota Surabaya "Time to relax"

Jepret sana Jepret sini...

Setiap kaki melangkah cobalah untuk menikmati setiap tempat yang kau lalui. ntah itu sendirian, berdua, bertiga, atau ngajak orang sekampung it's Okay semuanya akan terasa nikmat klo kaliand "menikmatinya" :D

... Mencoba menikmati setiap tempat yang kulalui ...